DISEMINASI Kegiatan MBKM 2023/2024 Program Studi Pendidikan Geografi pada Jum’at, 12 Januari 2024 pukul 09.00 WIB – Selesai bertempat di Gedung A lantai 3.
Sebagai pelaporan berakhirnya kegiatan Magang yang dilakukan oleh Mahasiswa Pendidikan Geografi semester 5 dan semester 7 di Kab. Grobogan telah selesai pada tanggal 22 Desember 2023. Diseminasi diselenggarakan oleh program studi yang bertujuan agar mahasiswa yang belum melaksanakan Program Magang dapat memiliki gambaran kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan pada saat melakuan Magang terutama untuk Mahasisawa semester 1 dan mahasiswa semester 3.

This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2024-01-22-at-14.09.17-1-1024x682.jpeg
Mahasiswa Magang di Kab. Gobogan

Kegiatan Magang di terdiri dari 6 Mahasiswa atas nama Nofiyanti Lestari Ramadhani & Widyaniingsih Sutomo Mahasiwa semester 7 yang melaksanakan kegiatan Magang di Dinas Pendidikan Kab. Grobogan. Kemudian Aritova Rizki Alfiardi & Hana Khoiru Nisa Mahasiswa Semester 5 yang melaksanakan kegiatan Magang di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kab. Grobogan. Mahasiwa selanjutnya Evi Tri Nurwulan & Rino Eko Rahman semester 5 yang melaksanakan Magang di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Sambutan pembukaan oleh kaprodi Pendidikan Geografi Ibu Aty Wijayanti, M.Pd
Kegiatan DISEMINASI dihadiri Mahasiswa Pendidikan Geografi dari semester 1 sampai semester 7
Foto bersama Mahasiswa Magang dengan Dosen Pembimbing Lapangan sekaligus dosen Pendidikan Geografi
DISEMINASI KEGIATAN MBKM 2023/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *